Weather (state,county)

Breaking News

5 Taktik untuk Mendapatkan Suka Lebih di Facebook

Ingat kalimat di Perguruan Tinggi, "Ini bukan kontes popularitas"? Nah, ketika datang ke pemasaran produk Anda di media sosial, sebenarnya. Kesadaran merek dan loyalitas merek memiliki hubungan positif yang kuat dengan niat beli. Bahkan, 53% orang Amerika yang mengikuti 12 atau lebih merek di media sosial cenderung tinggal lebih setia kepada merek-merek. Oleh karena itu, semakin suka pada Facebook berkorelasi dengan akuisisi pelanggan dan retensi.
Dan inilah kicker-hal yang bukan hanya tentang mendapatkan orang seperti pada halaman Facebook Anda. Anda juga ingin meningkatkan seperti pada apa yang Anda posting halaman tersebut. Karena sayangnya, memiliki seseorang seperti halaman Anda, tidak berarti mereka akan melihat semua posting Anda (atau dalam hal ini).
Mendapatkan lebih banyak orang seperti pada posting Anda benar-benar meningkatkan jumlah orang yang akan melihat mereka. "Kontes popularitas" Facebook dikenal sebagai Algoritma Edge-rank nya. Faktor-faktor algoritma dalam 3 sistem-rating skor afinitas, berat badan tepi dan waktu yang berbeda pembusukan.
• langkah-langkah skor Affinity bagaimana terhubung seseorang adalah untuk Anda halaman-kata lain, seberapa sering mereka berinteraksi dengan halaman dan konten yang Anda posting.
• Ujung tujuan adalah bagaimana populer pos tertentu secara keseluruhan (diukur off dari jumlah agregat suka, komentar dan saham).
• pembusukan Waktu didasarkan pada berapa lama posting adalah Pada dasarnya, semua ini berarti bahwa Facebook menggunakan seperti sebelumnya individu, total seperti pada postingan, dan usia pos, untuk menentukan apa yang muncul di News Feed seseorang.
Jadi, bagaimana Anda bisa mengalahkan persaingan di "kontes popularitas" Facebook dan mendapatkan lebih banyak orang seperti? Berikut adalah top 5 tips.
1. Buat Konten Menakjubkan Apa cara terbaik untuk mendapatkanorang-orang seperti di Facebook? Buat wawasan, unik danmenarik konten yangingin orang-orang untuk menyukai danberbagi. Sederhana, kan? Tentu saja tidak. Ini tidak mudah untuk menebak apa yang akan beresonansi dengan massa. Tapi, cara yang baik untuk memulai adalah dengan benar-benarmendefinisikan strategi media sosialmerek Anda. Apa yang Anda perjuangkan? Apa kepribadian merek Anda? Dengan tetap setia kepada orang-orang kepala sekolah, Anda akanmemiliki titik awal yang solid untuk menciptakan konten yang menarik dan menakjubkan.Misalnya, mengambil Nutella. Nutella konsistenposting menggoda, kualitas tinggi, gambar terang dari produk mereka beraksi di halaman Facebook mereka. Foto-foto ini, bagaimanapun,melakukan lebih dari sekedar terlihat baik-mereka fitur resep yang menarik dan menggunakan produk mereka. Juga pastikan Anda memberikan pengunjung situsAnda kemampuan untuk Seperti konten Andadi situs Anda juga dengan menambahkan Tombol Facebook Like. MenambahkanTombol Facebook Like ke website Anda adalah cara yang bagus untuk mendorong pengunjung Anda untuk Like kontenAnda, yang pada gilirannya dapat membantu mendorong lebih banyak keterlibatan dengan merek atau produk di Facebook.
2. Libatkan Audiens AndaPernahkah Anda berkencan dengan seseorang yang menghabiskan seluruh waktu berbicara tentang betapa hebatnya mereka? Mereka mungkin tidak mendapatkan kencan kedua. Saat menjalankan media sosial Anda, pikirkan tentang berperilaku seperti yang Anda lakukan pada tanggal. Tujuan Anda adalah untuk melibatkan audiens Anda. Anda ingin mereka untuk menanggapi, jadi mulai percakapan yang lain akan menikmati berpartisipasi dalam. Jangan diri mempromosikan sepanjang waktu. Untuk membantu struktur strategi media sosial 1.       Anda, banyak manajer komunitas memecahkan apa yang mereka posting ke dalam tiga ember, sering disebut sebagai "Social Media Rule of Thirds."
• ⅓ konten Anda mempromosikan Anda dan bisnis Anda dengan konversi dalam pikiran
• ⅓ dari konten Anda mencakup kiat industri dan tren dari pemikiran-pemimpin atau sumber daya yang relevan
• ⅓ dari konten Anda didasarkan pada interaksi dengan pelanggan, pengguna, atau anggota komunitas Anda
Salah satu cara yang bagus untuk mendorong keterlibatan adalah dengan mengajukan pertanyaan. Menurut Kissmetrics, "pertanyaan" posting menerima 100% lebih komentar dari posting non-pertanyaan. Mengajukan pertanyaan trivia atau menggunakan teknik fill-in-the-kosong. Berikut adalah daftar pertanyaan untuk Anda mulai.
3. Show, JanganMari kita hadapi itu - kita semua memiliki rentang perhatian yang pendek. Menurut Chartbeat, sebagian besar pembaca hanya gulir ke sekitar tanda 50% (atau pixel 1000) dalam sebuah artikel. Di media sosial, itu bahkan kurang. Kissmetrics menemukan bahwa posting dengan 80 karakter atau kurang mendapatkan 66% lebih banyak keterlibatan. Jadi, moral dari cerita ini, menjaga mereka posting singkat.
Namun, jika Anda benar-benar ingin memastikan peningkatan keterlibatan pada posting Anda, mulai menggunakan gambar dan grafis. Foto adalah jenis yang paling menarik dari konten yang digunakan di Facebook. Bahkan, eMarketer menempatkan tingkat keterlibatan rata-rata konten foto di 87%. Itu 83% lebih tinggi dibandingkan jenis konten lainnya!
4. Percobaan dengan TimingWaktu adalah segalanya. Jika audiens Anda adalah sebagian besar tertidur ketika Anda memposting, Anda tidak akan mendapatkan keterlibatan baik. Kami menemukan bahwa waktu yang paling populer bagi orang untuk berbagi konten ke Facebook adalah pada hari Selasa dan Rabu dari 09:00-10:00 ET. Bereksperimen dengan waktu posting Anda untuk melihat apa yang akan paling keterlibatan. Namun, Anda harus menghindar dari posting terlalu banyak kali sehari. Buffer merekomendasikan Anda posting tidak lebih dari 2 kali sehari, dengan sweet spot dari lima sampai 10 posting total untuk seminggu. Untuk menentukan apa yang terbaik untuk pemirsa, cobalah penjadwalan semua posting untuk satu atau dua minggu pada waktu yang sama dari hari, atau bereksperimen dengan frekuensi posting. Kemudian, Anda akan dapat melihat melalui wawasan Facebook jika tingkat keterlibatan Anda meningkat atau menurun.5. Berikan Posts BoostJadi, Anda telah mengikuti kiat 1-4: konten Anda menarik, Anda memiliki foto menakjubkan untuk pujian pos, dan Anda tahu waktu yang tepat untuk posting. Dalam hal ini, jangan takut untuk "meningkatkan posting Anda". Meningkatkan posting secara bertahap memperluas jangkauan Anda. Dave Kerpen dari Likeable lokal menjelaskan, "Meningkatkan posting Anda, bahkan hanya untuk beberapa dolar, untuk pemirsa yang ditargetkan adalah hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan posting Facebook bisnis Anda 'ke awal yang kuat untuk meningkatkan keterlibatan."Ada beberapa aturan yang perlu diingat ketika meningkatkan posting Anda:• Anda harus memilih audiens dan anggaran Anda• Tidak semua posting dapat ditingkatkan• Anda tidak dapat meningkatkan pos yang terlalu lama atau yang berisi tawaran kedaluwarsa atau peristiwa masa lalu• Anda tidak dapat meningkatkan sebuah foto yang lebih dari 20% teksUntuk mengetahui lebih lanjut tentang kriteria dan peraturan untuk meningkatkan posting, kunjungi Facebook Bantuan PT.Dengan mendorong orang-orang seperti pada halaman Anda dan pada konten Anda, Anda akan dapat menjangkau lebih banyak pengikut. Dan, dalam perekonomian terhubung saat ini, pengikut lebih sama lebih banyak pelanggan.Terakhir, jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam datang dengan cara untuk mendapatkan lebih banyak orang seperti di Facebook, Oatmeal menawarkan beberapa besar lidah-di-cek saran (atau setidaknya, beberapa tertawa).Mulailah dengan menambahkan Tombol Facebook Like ke website Anda hari ini.  



Tidak ada komentar