Weather (state,county)

Breaking News

Cara Menjalankan Android di Laptop dan bermain game Clash Of Clans (COC ) Di Laptop

Komtipstrik.blogspot.com : Game yang satu ini memang sekarang lagi banyak di gandrungi atau
mainkan di seluruh dunia bahkan ada yang sampai di buatkan kompetisinya sobat.... ada kejuaraannya, ada pemenangnya, dana dapat menghasilkan uang juga sobat... jika menang... hehehehehe. Clash of Clans sendiri adalah sebuah game stategi yang mana kita sebagai pemimpin membangun sebuah desa yang dimulai dari Level 1 hingga level – level berikutnya , setiap level memilki tingkat kesulitan sendiri-sendiri, bagiama kita bisa memajukan sebuah desa dengan mempertimbakan source / sumber kekayaan yang kita miliki, membuat sebuah pasukan , mengumpulkan kekayaan dan jangan lupa untuk berteman dengan yang lain membentuk clans dan bergabung dengan clans yang kuat... hehehe.... setelah kuat untuk menambah kekayaan sobat dapat menaklukan desa lainnya sehingga terjadi saling serang desa lain.

Baca Juga : Cara Install Game COC di Laptop

Game ini membutuhkan keuletan dan disiplin untuk memainkannya agar cepat berkembang kel level berikutnya, tingkat kesulitan adalah bagaimana kita dapat memangkas waktu proses pembangunan desa, karena setiap pembangunan memiliki waktu yang lama, kecuali sobat memiliki cukup berlian hijau ... hahahaha..... untuk sobat yang sudah kecanduan sama game ini tentu bisa menghabiskan waktu berjam jam bahkan berhari-hari bermain game Clash of Clans melalui smartphone android ,dapat dibayangkan sobat jika sobat bermain berhari-hari dengan smartphone sobat, bisa main sambil mencharger ( TIDAK DI ANJURKAN ) karena berakibat fatal sobat, mengingat game ini dimainkan berjam-jam yang tentunya akan membut smartphone menjadi cepet panas ,lobet dan lain sebagainya dan ujung-ujungnya rusak... hehehehehe becanda sobat....
Langkah untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan Laptop untuk bermain nya sobat, dimana baterai laptop lebih tahan lama, tingkat kepuasan untuk melihat aksi penyerangan juga semakin lebar, pengaturan dengan mouse jauh lebih baik dibandingkan dengan touchscreen, layar lebih lebar, koneksi lebih kenceng.... hehehehe tergantung modem / internet yang digunakan ya sobat,... apa bisa bermain Android dengan menggunakan Laptop ??
Tentu saja bisa sobat.......caranya kita menggunakan Windroye 2.90 Emulator

http://adf.ly/1XUDkt

Password Zip : komtipstrik.blogspot.com

sebagai alternatif kalian bisa memasang emulator android di pc atau laptop agar bisa bermain clash of clans yang ringan dan minim lag yakni dengan menggunakan Aplikasi Windroye 2.9.0 emulator.

Cara insatallnya cukup gampang sobat , setelah file di download silahkan di extrak dengan password Zip : komtipstrik.blogspot.com
Langkah selanjutnya adalah installasi seperti biasa , next-next sampai finish....
Kemudian buka aplikasi dan setting bahasa ya sobat mengingat bahasa default / bawahaannya seperti bahasa Cina atau Korea sehingga untuk dapat menjalankannya bagi yang tidak paham dengan bahasa defaultnya kita dapat merubah bahasanya dengan cara Sperti tampilan berikut : 
 1. Buka Aplikasi Wndroye 2.9 kemudian pilih setting 

 2. akan muncul menu setting maka ikuti arah panah ini ya sobat.... 
3. sudah nampak gambarannya kan sobat... silahkan pilih bahasa yang sobat inginkan .... 
Cukup gampang kan sobat.....
nah sekarang kita akan Bermain game Clash Of Clans di Laptop 


      


    Tidak ada komentar