Weather (state,county)

Breaking News

Cara mendapatkan Uang di Internet dengan mudah

Tentang Bisnisedia


Bisnisedia merupakan sebuah website bisnis online dengan sistem referral 5 level yang cocok sebagai usaha rumahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Berikut keunggulan Bisnisedia yang mungkin tidak Anda temukan di situs referral lainnya. 
Jaringan 5 Level

Dengan sistem 5 level jaringan downline, akan memberi peluang besar untuk member mendapatkan pasif income.
Aktifasi Instan


Tidak perlu menunggu Aktifasi akun, Anda hanya perlu daftar, langsung aktif dan dapatkan uang.
Modal Ringan

Aktifasi akun VIP di Bisnisedia hanya dengan Rp. 50.000,00 untuk semua fasilitas dan program Bisnisedia.
Luangkan waktu Anda beberapa detik untuk mendaftar. Beberapa detik waktu yang terbuang di Bisnisedia akan bermanfaat tanpa batas waktu. Daftar sekarang juga!
Tidak hanya itu, di bisnisedia.com juga menyediakan konten-konten menarik tentang artikel motivasi, belajar bisnis online, dan lain-lain untuk semua member terdaftar. Buat Anda yang punya bisnis atau usaha online, bisnisedia.com juga menyediakan pemasangan iklan paling murah cocok untuk Anda yang ingin jualan online atau sekedar menambah kunjungan situs web atau blog Anda.


Sistem Kerja
Ajak teman atau kerabat Anda mendaftar di bisnisedia.com dan dapatkan uang. Bagaimana caranya?
Berikut langkah kerjanya :
  1. Daftar dan login ke member area. cara daftarnya gampang sobat, jika sobat sudah memiliki facebook langsung aja klik "Daftar dengan akun Facebook " sangat mudah kan sobat....
  2. Setelah terdaftar di Bisnisedia Anda akan mendapatkan sebuah link referral yang bisa dilihat pada halaman Profil > Link Referral dengan format http://bisnisedia.com/ID. ID merupakan 10 digit angka pada setiap member bisnisedia.com.
  1. Kopi Link atau Url yang ada pada halaman tersebut dan bagikan ke teman atau kerabat Anda.
  1. Pastikan link yang anda kopi dan sebar terdapat ID anda. Jika tidak atau misal Anda hanya menyebar http://bisnisedia.com saja maka sistem akan mengacak dan mengambil 1 orang untuk menjadi upline dari pengunjung tersebut.
Setiap link anda terklik, bisnisedia.com akan membuat sesi untuk ID akun anda tanpa batas waktu hingga browser ditutup atau ada link pengguna lain terklik pada browser yang sama.
Berikut adalah gambaran bonus yang akan Anda dapatkan nantinya.
Ambil Posisi! 
http://bisnisedia.com/1596778923



Misalkan Anda mendapatkan 5 downline dan jaringan Anda mencapai 5 level sempurna maka Rincian pendapatan anda :
Level 1 : 5 orang x Rp. 30.000,00 = Rp. 150.000,00
Level 2 : 25 orang x Rp. 5.000,00 = Rp. 125.000,00
Level 3 : 125 orang x Rp. 5.000,00 = Rp. 625.000,00
Level 4 : 625 orang x Rp. 5.000,00 = Rp. 3.125.000,00
Level 5 : 3125 orang x Rp. 5.000,00 = Rp. 15.625.000,00
Jadi, Total bonus yang bisa Anda dapatkan hanya dengan merekrut 5 downline saja adalah Rp. 19.650.000,00. Bagaimana jika Anda mendapatkan downline 100 bahkan ribuan? tinggal perhitungkan saja.



Periklanan
Promosikan situs, website atau blog bisnis anda di bisnisedia.com melalui program iklan yang kami sediakan.
  1. Iklan Premium
    Kami menyediakan iklan premium dengan petode pembayaran perklik. Tentukan jumlah target klik iklan anda dengan harga perklik termurah hanya dengan Rp. 150,00. Format iklan berupa teks dan gambar.
    Kami memproteksi klik iklan berdasarkan sesi browser, sehingga tidak akan ada klik ganda dari pengunjung dan hal ini akan menambah lebih banyak kunjungan pada situs/blog anda melebihi jumlah klik order. Iklan premium akan tampil pada beberapa halaman member area dan halaman utama.
·  ·  Iklan Gratis
Pasang iklan gratis untuk semua member. Iklan akan tampil pada halaman tersebut dalam waktu tertentu dan hanya berupa teks dan link url.

http://bisnisedia.com/1596778923

Tidak ada komentar